Apa Cuma Gue? Part 2

18:15
Yow Guys !!!... Setelah hampir dua bulan vakum ngeblog, gue akhirnya kembali menulis lagi di blog ini. Dan seperti yang kalian liat, sekarang gue sudah mempunyai domain sendiri. Tapi gue engga mau bahas domain. 

Semua sekolah udah memulai meliburkan siswanya, dan sekarang semua pelajar, sedang berada di surga dunia, liburan panjang. Abis liburan ini gue langsung memasuki jenjang pendidikan berikutnya, SMA. 

Paragraf di atas yang lo baca tadi, cuma curhatan gue yang engga jelas. Maklum, gue nulis postingan ini sambil gigit-gigit kuku*lah(?) Oke, karena gue lagi liburan, gue jadi males mikir, dan gue juga bingung postingan apa. Dan, yang masih inget postingan gue berjudul "Apa Cuma Gue? Part 1". Ternyata postingan itu lumayan banyak dibaca. Dan, sekarang gue bakalan nulis lanjutan dari "Apa Cuma Gue?". yang gue kasih judul "Apa Cuma Gue? Part 2". So, check it out !




11. Apa cuma gue, yang selama libur ini, mandi cuma 1x sehari doang? Dan, ya. Gara-gara liburan ini, gue jadi sering chattingan dari malem sampe pagi. Dan gue tidur, dari pagi sampe siang. Gue berpikir tanggung banget ya kalo siang-siang mandi, yaudah sekalian mandi sore aja. Dan alhasil jerawat gue sekarang tambah banyak -_-.

12. Apa cuma gue, yang mengisi liburannya hanya sebagai anak rumahan dan engga pernah keluar rumah? Beneran. Gue bener-bener liburan di rumah doang. Dan keluar cuma buat ngangkatin jemuran. 

13. Apa cuma gue, yang baru lulus SMP beberapa minggu yang lalu, udah kangen sama temen-temen seangkatan SMP gue? Kalo ada yang kangen sama temen seangkatan kalian, tapi jarang ketemu, curhatin di komen aja :3.

14. Apa cuma gue, yang selama liburan hanya ditemenin oleh handphone dan komputer? Karena di rumah gue engga ada playstation atau xbox, ya jadi gue cuma mainin game untuk PC dan android, dan ngaskus. 

15. Apa cuma gue, yang selama liburan, tidurnya malah kurang dari 8 jam per hari? Namanya juga libur, bawaannya pengen melek mulu *ganyambung. 

16. Apa cuma gue, yang sering mainin handphone tapi sambil nge-charge? Dan, ini kegiatan bodoh yang gue tau, tapi tetap gue lakukan. Karena sebenernya pada saat ngecharge handphone itu, engga boleh sambil dimainin, katanya baterainya bisa bocor. Jadi kegiatan itu jangan dicontoh, dan sayangilah handphone-mu. 


17. Apa cuma gue, yang pernah diomelin guru karena engga salah apa-apa? itu kenangan asem waktu SMP. Gue sering banget kena omel, tapi gue sendiri engga merasa bersalah. Pasti lo juga pernah kan?! Ngaku!

18. Apa cuma gue, kalo update status atau foto di facebook, engga pernah di like? Tapi gue bingungnya, baunyak status sampah yang likersnya sampe 50 lebih. Nyesek bro. 

19. Apa cuma gue, yang masih diomelin kalo engga potong kuku? Ini mungkin bentuk perhatian lebih dari orang tua gue, tepatnya dari seorang ibu.#ihik

20. Apa cuma gue, yang ngerasa ini pertanyaan "apa cuma gue" terakhir untuk postingan kali ini? Ada yang engga ngerti dengan pertanyaan aneh ini? Gue juga. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔