Laper? Telepon Bakmi GM Aja!!!...

18:15
Selamat malam untuk kamu yang belom mandi (dari pagi). Gue kembali nulis lagi di blog kesayangan kalian ini!! #sokasik. Sekarang kita lagi ada di bulan puasa. Ya buat kalian para pelajar, liburan kali ini bagaikan syurga. Ya, termasuk gue. 

Dan disaat liburan kaya gini, macem-macem kegiatan yang bisa kalian lakuin. Ada yang liburan sambil jalan-jalan ke mall, ada yang tidur doang, ada yang tidur sambil jalan-jalan, dan ada yang liburan di rumah aja kaya gue gini. Dan liburan di rumah itu ngebosenin banget. Beneran.

Dan di postingan kali ini gue pengen mengajak kalian liburan di rumah tapi engga ngebosenin. Gimana?

Salah satu caranya adalah, MAKAN!!! Yoi, makan. Menurut gue makan itu adalah sebuah kewajiban, jadi ya engga bakal bikin lo bosen. Tapi, kalo menu makanan di rumah lo itu-itu aja, pasti lo bakalan bosen juga. Jadi gue menyarankan salah satu makanan yang gokil banget, dan pastinya enak banget. Apa nama makanannya? Ya, bakmi. 

Dan lo pasti udah pada tau kan, apa restoran bakmi terbesar di Indonesia? Bener banget, Bakmi Gajah Mada, atau bisa disebut Bakmi GM.

Eh, tunggu sebentar. Jangan pergi, mau langsung ke restoran Bakmi Gm ya? Gue kasih tau info dulu. Bakmi GM sekarang udah punya nomor telepon baru yang bisa kamu hubungi dimana aja dan kapan aja. Jadi buat kamu yang lagi males gerak atau males panas-panasan demi makan di restoran Bakmi GM, sekarang kita bisa pesen makanan apa aja yang kita mau di Bakmi GM, melalui BAKMI GM DELIVERY

Mau tau gimana cara deliverynya? Check this out!



- Lo harus punya nomor telpon Bakmi GM yang baru nih, yaitu (021) 1.500.677, dan jangan lupa simpan nomor tersebut di kontak handphone lo, ya!

- Hubungi nomor tersebut, dan pesanlah makanan sesuka hati lo dan sesuai isi dompet lo. Dan menu makanan dari Bakmi GM bisa kamu cek di sini. Jangan lupa kasih alamat rumah lo, ya!

- Tunggu beberapa saat, dan petugas kurir dari Bakmi GM akan mengunjungi rumah lo, dan engga lupa membawa makanan yang lo pesan. 

Gampang kan? Jadi buat kamu yang mau menikmati Bakmi GM tanpa harus cape-cape keluar rumah, segera hubungi nomor telepon baru Bakmi GM untuk delivery. Yuk, segera ditelpon dan dipesan, maka Bakmi GM akan segera datang membawa makanan gokil khas Bakmi GM. Melalui BAKMI GM DELIVERY.

Share this :

Previous
Next Post »
3 Komentar
avatar

Halooo, Kak! Mau ikut jelajah Kalimantan GRATIS & dapetin MacBook Pro? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di http://bit.ly/terios7wonders2015

Jangan sampai ketinggalan, ya!

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔