Menikmati Hidup dengan Indomie

18:15


Sebelum ngomongin isi dari postingan ini tentang Indomie, gue mau curhat sedikit. 

Gue sebenernya enggak terlalu ngerti tentang matematika. Tapi gue diharuskan mengerti pelajaran itu, karena matematika adalah pelajaran yang diujikan di Ujian Nasional. Terus apakah gue harus bimbel supaya dapet ilmu lebih tentang matematika? Tapi kan bimbel itu mahal dan harus ngeluarin duit lagi, sementara gue dari keluarga sederhana.

"Terus apa hubungannya matematika sama Indomie ?"
"Enggak ada..."
"Lah..?"
"Terserah gue ... blog gue ini..!!!"

***

Oke! Masuk ke inti postingan ini. Siapa si yang enggak tau Indomie? Mie instan legendaris yang udah ada dari zaman neolitikum. Eh! sebenernya gue enggak tau kapan indomie nongol di permukaan bumi ini. Tapi yang gue tau indomie berasal dari kata indo = Indonesia, dan mie = mie.

Ada banyak cara orang menikmati Indomie. Dan gue ingin sharing ke pembaca setia blog ini(padahal enggak punya pembaca setia) bagaimana cara gue menikmati Indomie dalam berbagai keadaan.

1. Indomie Direbus Pakai Kuah (indomie rebus)


Indomie direbus udah biasa banget kita jumpain atau kita bikin. Tapi justru teknik membuat Indomie direbus ini yang paling gue suka untuk teman menemani gue, saat sarapan, saat santai, atau yang paling enak saat musim hujan kaya sekarang ini. 

2. Indomie Direbus Enggak Pakai Kuah (indomie goreng)


Sama kaya teknik rebus nomor 1, cuma kalo yang ini kuah hasil rebusannya di buang/ditiriskan. Biasanya yang pakai teknik ini adalah Indomie goreng. Cocok dimakan pas lagi nonton tv bareng temen, nemenin begadang, atau pas lagi nemenin ngeblog.

3. Indomie Goreng Pakai Kuah 


Nah teknik ini baru gue tau dari ibu gue. Jadi ibu gue bereksperimen dengan cara membuat mie goreng yang biasanya pakai kuah, ditambah air rebusan mie itu. Jadinya kaya mie rebus tapi dengan rasa mie goreng, dan ini enak banget dimakan kapan aja. 

4. Indomie Goreng Bener - Bener Digoreng


kalo yang ini bapak gue sering bikin. Jadi cara buatnya Indomie goreng direbus, terus air rebusannya dibuang, nah abis itu digoreng pakai minyak, masukin bumbu, tambah kecap, angkat, siap makan. Pokoknya persis kaya mie yang biasanya dijual di pinggir jalan pakai gerobak. Enaknya kalo makan ini itu pas lagi sarapan atau pakai nasi juga enak.

Tapi biasanya gue kalo makan indomie goreng, sekaligus 2, soalnya kalo 1 enggak nendang di perut. Jadi sekian dulu postingan gue tentang si Indomie ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk komen di bawah ya, bye !

OH iya, postingan ini enggak disponsorin sama Indomie ya. Gue murni mengungkapkan sebagai penikmat dan penggemar Indomie untuk berbagi kepada pembaca.




Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Sama-sama makanan kesukaan gue :) Ujan-ujan makan indomie enak banget.

www.fkrimaulana.blogspot.com

Balas
avatar

Indomie ini makanan yang bisa diajak susah dan senang ya bang elang hehehe

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus
avatar

iyaaa..... susah senang selalu "Indomie..... seleraku..." hihihi

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔