LAGI UJAN, TERUS MAU NGAPAIN ?

18:15




Woooiii mas, mbak, bro, sis, om, tante, qaqa....  udah lama banget gue enggak nulis di blog yang aneh ini. 

Kira-kira, emmm..... 3 abad yang lalu. Postingan terakhir yang gue tulis itu tentang indomie si teman disaat susah. Pertama gue pengen minta maaf, baru bisa nulis lagi sekarang, karena masalah di bidang pendidikan. Sebenernya bukan masalah, tapi kerjaan yang harus gue selesaikan untuk meraih cita-cita B-). Banyak tugas, ulangan, try out, ujan praktek, dan masih banyak lagi dah. Dan gue sempet-sempetin beberapa hari setelah kelar ujan praktek, untuk balik lagi nulis. 

"Ok.. sekarang kita ngapain?!"
"Enggak ngapa-ngapain"
"Silahkan tutup blog ini segera!"
#GAJELASPARAHKARENAOTAKGUEUDAHLUBER


Gue bakal bahas tentang hujan, tapi di sini gue tulis 'ujan' aja ya, biar lebih gimana gitu. Salah satu keadaan dimana daerah tertentu diguyur air yang berasal dari langit yang diberikan oleh Sang Pencipta. Itulah yang disebut ujan. Tapi sekarang musim ujan di Indonesia jadi enggak menentu kapan waktunya. Tapi di musim ujan yang enggak nentu itu ,sering banyak hal-hal yang enggak keduga. Misalnya, keujanan pas lagi ujan.

Berikut ini adalah hasil survey sang penulis blog ini. Apa aja hal yang biasa dan enggak biasa yang ada pas lagi ujan, cekidot.

1. Para Riders yang Meneduh 

Yoi, kejadian di atas udah sering banget kita liat, terutama di pinggir-pinggir jalan, atau di terowongan bawah tanah. Para riders ini juga enggak jarang bikin macet jalan yang mereka pakai buat tempat untuk mereka berteduh. Biasanya mereka meneduh untuk memakai jas hujan, atau kalo enggak bawa jas hujan, ya neduhnya ampe ujannya berhenti.

2. Makan Mie

Nah, yang ini yang paling enak, lagu ujan, makan mie, ditemenin sama komputer. Yang kaya gini enggak bisa dilewatin, wajib dicoba. Tapi gue saranin mienya, mie rebus ya, biar lebih kebawa suasana.

3. Main Ujan

Yang satu ini, kalo belom pernah ngerasain main ujan, berarti belum lengkap daftar pengalaman gila ente-ente pade. Terakhir gue main ujan dua minggu yang lalu, bareng temen-temen gue di sekolah. Pas istirahat menjelang pendalaman materi, sampe-sampe pas pendalaman materi kita semua menggigil dan basah kuyup, untungnya masih dibolehin ikut pendalaman materi. 

4. Jualan Jas Ujan


Momen ujan ini sering dimanfaatkan untuk peluang bisnis untuk beberapa orang. Contohnya para penjual jas ujan 10 ribuan, yang biasanya ada di lampu merah. Mereka menjajakan barang dagangan mereka kepada setiap orang yang lagi neduh, atau para riders yang lupa bawa jas ujan. Selain dagangan mereka cepet laku pas lagi ujan, jas ujannya juga lumayan kuat untuk kira-kira 3x pake.

5. Banjir 


Yang ini, udah kewajiban setiap tahun penduduk di Djakarta untuk menantikan banjir di wilayah mereka, termasuk wilayah rumah gue. Masalah tahunan yang enggak tau kapan bisa diselesain. Semoga dalam jangka waktu deket ini banjir di wilayah DKI mulai berkurang. 

6. Main Video Games

Yang ini gue banget. Ujan turun, bosen main hp mulu, ambil joystick colokin ke PC*karena gue enggak punya PS/XBOX*, let's feel the game. Dan kegiatan ini paling enak dipadukan dengan kegiatan nomor 2. 



***

Sekian yang bisa gue tulis untuk pembukaan postingan gue di tahun 2015 ini. Kalo ada yang mau nambahin, silahkan di kolom komentar, kalo enggak mau nambahin juga tetep komen untuk menghargai jasa para penulisnya*gue sendiri*, yang penting komen sesuka lu aja. Gue janji bakal balik nulis lagi, kalo ada waktu, pantengin aja blog ini tiap sabtu jam 18.15. semoga postingan gue ini bermanfaat. 


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔