Macem-Macem Brand Distro Lokal Part 2

18:15
Fashion di Indonesia emang dijadikan gengsi atau status sosial. Mulai dari orang tua, sampe anak muda, ikut berlomba-lomba untuk tampil se-keren mungkin di depan temen-temen mereka.

Tapi kali ini gue engga bakalan ngomongin soal gengsi di dunia fashion. Tapi, mau ngajak elu-elu pade, buat ikut ambil bagian untuk memajukan perindustrian kreatif di negri ini. "Caranya gimana brooo?" Gampang. 

Caranya, yaitu elu harus 'cincailah plodtuk plodtuk Indonesia'. Lo, khususnya anak muda masa kini, pasti tau kan, di Indonesia bisnis clothing/distro itu buanyak bener. Dan gue mau mengajak lo untuk sama-sama mengangkat ekonomi bangsa ini dengan cara, memakai brand-brand tersebut. 

Dan, sesuai judul. Gue mau bahas, beberapa brand distro lokal. Yang koleksinya wajib lo punya. Check it out ! 

1. Suicide Anthem.

Nah, ini adalah brand distro yang udah ada sejak tahun 2007. Dan koleksinya produknya, beh... gokil-gokil. Mulai dari Snapback, tees, celana, tas, sampe gelang. Desainnya keren abiz. Lo bisa cek twitternya : @suicide_anthem kalo pengen tau tentang brand gokil yang satu ini.

Beberapa koleksi dari Suicide Anthem.
 


2. Bloods.

Yoi, mungkin nama 'Bloods' udah sering didenger anak muda zaman sekarang. Desainnya engga kalah ajib dari brand lain. Lo bisa cek twitternya disini : @BloodsCloth. Ati-ati liat koleksinya, bisa ngiler-ngiler liat desainnya. 

Beberapa koleksi dari Bloods.
 

3. Crooz.

Brand yang gokil abis ini, emang engga bisa di boongin lagi, kalo brand ini ajib bener, mulai dari tees, snapback, sampe kemejanya super gokil. cek twitternya : @Crooz untuk liat-liat koleksi kece yang lain dari Crooz.

Beberapa koleksi dari Crooz.

4. Dammit Apparel.

Salah satu brand yang kreatif untuk setiap desain produknya. Setiap produksinya unik banget desainnya dan kece abis. Cek twitternya : @DammitApparel_ untuk liat koleksi lain dari Dammit Apparel. 

Beberapa koleksi dari Dammit Apparel.
Permalink gambar yang terpasang Permalink gambar yang terpasang













5. Shining Bright.

Kalo yang tau artis Tara Budiman. Nah, dia nih CEO dari brand Shining Bright ini. Koleksinya, bukan maen. Gokil parah. Cek twitternya : @ShiningBrightCo buat liat koleksi gokil dari Shining bright yang lain. 

Beberapa koleksi dari Shining Bright. 
Permalink gambar yang terpasang Permalink gambar yang terpasang

_____________________________________________________________

Demikian postingan yang gue tulis kali ini. Semoga bermanfaat. Oh iya, brand-brand yang udah gue sebutin di atas, kayanya bakal nongol di JakCloth Summer Fest 2015, tanggal 29 Mei - Juni. Buat para pencari diskon atau yang hobinya koleksi kaos, topi, celana dari berbagai brand, wajib dateng ke event tersebut. Untuk lebih tau infonya, pantengin aja twitter nya : @JakCloth. Jangan lupa komen guys, terimakasih. 

Dan terus majukan brand-brand dalam negri. :D

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔