Tampilan Baru Rumah Baru

18:15
Oke, guys. Gue balik nulis lagi di blog ini. Pertama gue mau nanya sesuatu dulu sama elu-elu pade nih. Masih inget engga, pas gue bilang di sinigue bakalan lama dan betah pake template gue sebelum ini? Ya! nyatanya sekarang gue bagaikan menjilat ludah gue sendiri. 

Pasti yang sering baca postingan blog ini tau alasannya. Kenapa? karena di postingan gue di sini, gue nulis...bakalan betah pake template blog mas oglex. Ternyata, hal itu berbalik dengan keadaan tampilan blog gue sekarang. Ya! Gue engga bertahan lama dengan tampilan blog gue yang berbackground biru itu. 

Dan mungkin, dalam pikiran lo, ada pertanyaan-pertanyaan semacam ini.
"Ngapain sih pake gonta ganti template mulu?!"
"Labil banget nih orang..."

Kalo lo berpikiran kaya gitu, gue minta maaf banget. Alasan gue, kenapa gonta ganti template, adalah gue merasa kurang greget dan pengen pengunjung lebih merasa nyaman dengan tampilan blog gue. Dan akhirnya, gue terpaksa mengganti template blog karya Mas Gusti


Menurut gue, ini adalah tampilan yang lebih minimalis dari template sebelumnya. Walaupun, dua-duanya adalah template yang SEO Friendly. Tapi gue merasa lebih cocok dan lebih greget pake template ini. Dan, dengan sedikit sentuhan yang gue tambahkan, biar sesuai dengan blog, dan sesuai dengan kemauan gue sendiri. 


Juga, gue nempatin menu navigasi (di bawah judul) yang gue edit, jadi drop down (kalo lo arahin kursor ke menu navigasi itu, akan bercabang/turun ke bawah dengan sendirinya tanpa harus ngeklik).


Jadilah, tampilan rumah gue yang baru. Dimana (semoga) para pengunjung bisa merasa lebih nyaman dan lebih betah berlama-lama di rumah baru ini. 



***

Sekian dulu postingan gue, tentang tampilan blog gue yang baru. Semoga bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa untuk komen di bawah. Terimakasih. 

Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Waktu pertama kali ngeblog 4 tahun lalu, aku juga sama gonta-ganti template mulu. Duduk di depan laptop berjam-jam cuma buat ngotak-ngatik template. Akhirnya ya gitu-gitu aja hasilnya hahaha.

Balas
avatar

hihihi, ternyata ga cuma gue :3

Balas
avatar

tampilan baru, semangat baru.
wajar aja sih kalau bosan sama yang lama...
gue juga dulu hobi nyari2 template responsive. tapi, katanya kalau gonta ganti template bisa mempengaruhi alexa rank nya..

Balas
avatar

betul bro, ane baru tau tuh info kemaren abis gugling

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔