Kegiatan Pengisi Hari Libur

18:15
Untuk kamu yang lagi baca kalimat ini, hapuslah rasa sedih yang ada di hati, semoga senyum-mu bisa muncul kembali #AZEEEK. Yow! Pertama-tama gue mau minta maaf dulu nih. Karena udah dua minggu ini gue engga ngeblog.

Kenapa? Karena, wifi di rumah gue mati.. Ya, jadi gue hanya bisa ngelamun di depan TV #efekwifikoit. Seperti yang lo liat sekarang, gue udah mulai ngeblog lagi, karena wifi di rumah gue udah kembali menghembuskan nafas. 



Karena gue sekarang lagi libur, dan sambil nungguin hasil ujian nasional kemarin. Langsung aja, tanpa basa-basi lagi, gue mau berbagi beberapa kegiatan yang gue sarankan untuk membunuh waktu disaat libur telah tiba. 

1. Ngeblog. 

Yoi ! Kegiaatan ini gue saranin, dan ampuh banget buat membunuh waktu lo. Gue kasih tau cara menulis artikel biar tiap hari lo engga bosen. Jadi setiap artikel, jangan langsung selesai dalam waktu cuma satu hari. Jadi, lo bisa menyicil artikel itu setiap harinya. Misalnya, satu atau dua paragraf per hari, atau 5 kalimat per hari. Selain biar engga bosen, lo jadi lebih teliti dalam menulis artikel. Setiap lo selesai nulis dalam satu hari, diperiksa lagi, dibaca ulang, untuk meminimalisir kesalahan. #uwek

2. Foto-foto. 

Yang gue maksud foto-foto disini adalah memotret, jadi bukan foto selfie. Fotografi adalah kegiatan yang seru abis. Engga harus jauh-jauh ke pantai, atau ke gunung untuk memotret, atau menghasilkan foto yang bagus. Cukup di deket rumah aja udah bisa menghasilkan hasil foto bagus. Asal objeknya unik dan imajinasikanlah objek sesuai keinginan. Atau kalo mau tambah keseruannya, lo bisa gabung ke komunitas fotografi. 

3. Main Futsal.

Selain ngabisin waktu libur yang ngebosenin, main futsal juga bikin sehat. Ber-futsal ria juga kegiatan yang bisa ngilangin jenuh. Udah banyak kok, lapangan futsal yang disewain di Jakarta. Tinggal patungan sama temen, bawa sepatu, sama baju ganti, dan lo bisa bersenang-senang mengolah si kulit bundar.

4. Traveling.

Jalan-jalan, menyejukan mata, dan ngilangin bosen. Traveling emang kegiatan yang disukain banyak orang. Selain asik, kita juga bisa olahraga, misalnya mendaki gunung. Tapi kegiatan ini pastinya butuh duit banyak. Jadi nabung aja. Dan jangan lupa bawa kamera kalo lo lagi traveling !

5. Berlibur.

Gue kasih tau ya, berlibur itu beda sama libur. Kalo berlibur itu, lo mengisi hari libur lo dengan bepergian ke suatu tempat wisata. Banyak kok tempat wisata yang bagus dan engga mahal, coba googling aja.

***

Demikian postingan gue, jangan lupa komen! Terimakasih. 

Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔