Info Penting dan Jadwal Baru

12:00

Pertama, gue mau ngeramal. Pasti lo lagi baca kalimat ini. Bener engga ramalan gue?! Engga usah ditanya lagi, udah pasti bener. Emang, orang bilang ke'akuratan ramalan gue itu engga ada tandingannya. Dan pasti 99% terbukti, dan 1% nya juga terbukti, ngibulnya. 

Oke! Ada di antara kalian yang jadi pembaca blog gue sejak September 2014? Angkat tangan! Engga ada?! Ya udah. Pada bulan September tahun 2014 lalu, gue mulai konsisten ngeblog. Dan asal lo tau, blog ini belom ada jadwal khusus, untuk gue mem-publish postingan. 

Tujuan gue membuat postingan ini, adalah untuk mengumumkan jadwal gue mem-publish postingan demi postingan. Biar para pembaca engga bingung, mau kesasar kapan di blog gue. Yup! Inilah Jadwal postingan di elangym.blogspot.com : Cekibro! 

1. Setiap Hari Sabtu (Malam Minggu) : Setiap pukul 18.15, atau yang engga bisa baca angka digital, itu jam 6 sore, lewat 15 menit. Oke ?! Ini jadwal gue untuk mem-publish postingan yang berkategorikan : gakjelazone, curhattips, atau kenapa harus.

2. Setiap Hari Rabu (Malam Kamis) : Jadwalnya sama, jam 6 sore, lewat 15 menit. Atau yang engga tau jam 6 sore, lewat 15 menit itu jam berapa, itu tepatnya pukul 18.15. Ini adalah Jadwal blog gue, untuk mem-publish postingan yang berkategorikan : blogger blog, goblogreview, atau minipost

Lah.. kan masih ada kategori launching, kok engga ada jadwalnya ?! Gini, khusus untuk kategori launching, itu engga ada jadwal khusus. Nah, contohnya aja kaya postingan ini. Postingan ini termasuk ke dalam kategori launching, atau perkenalan. 

Juga gue mau memperkenalkan kategori atau segmen baru, yaitu blogger blog. Seperti yang lo liat di atas, segmen blogger blog punya jadwal posting hari Rabu. Segmen ini, bertujuan untuk me-review blog. Jadi, buat kalian yang blognya mau gue review, tinggal kirim surat ke natanaelelang@gmail.com. Atau tulis di kolom komen.

Dan, gue udah selesai nulis dua postingan yang berkategorikan blogger blog dan curhat, masih gue simpen di draft. Jadi tinggal tunggu aja tanggal mainnya, sesuai jadwal di atas.

Demikian postingan gue, tentang pengumuman jadwal publish postingan blog ini, dan juga perkenalan segmen baru. Semoga kalian para pembaca, semakin betah keliling-keliling blog ini. Terimakasih.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔