Alasan Sesat Orang Pake Kacamata

18:15
Ngomongin gaya emang engga ada abisnya. Jaman gue dulu SD, tepatnya saat saat kelas 4, gue minta dibeliin kacamata ke ortu gue. Karena pada waktu itu, pengelihatan gue terganggu. Mungkin karena waktu itu gue sering nonton tv, tanpa ada jarak yang memisahkan gue dari si tv. 

Nah, sekarang kacamata dipake buat apa aja? Baca dulu penjelasan berikut !    


***
                                        
Awalnya, kacamata berfungsi untuk melindungi mata, dan membantu pengelihatan. Tapi makin kesini, zaman makin berubah, dan orang-orang semakin aneh. 

Mungkin, karena mengikuti perkembangan zaman, atau bisa jadi, pengen numpang eksis. Gue engga tau. Tapi gue merasa heran aja sama orang-orang kaya gitu. 

Orang-orang engga menggunakan benda sesuai fungsinya. Dan disini gue ngerangkum beberapa alasan sesat, kenapa orang pake kacamata. Cekidox!

1. Buat Digantung.















Ini aneh banget. Lo beli kacamata, terus cuma digantung di kerah kaos/baju lo. Ini, kalo produsen kacamatanya tau, produknya cuma buat digantung, mungkin dia bakalan bikin kacamata khusus gantung. Bentuknya? Coba imajinasikan dengan pikiran lo sendiri!

2. Biar Keliatan Pinter.



Buat lo yang ngerasa kurang pinter, atau yang mukanya keliatan gampang di bego-begoin. Mungkin lo harus pake kacamata, dengan tujuan ini.

3. Mirip Artis.


          Serius bener liatnye..

Biar Mirip Artis? em... mungkin yang pake kacamata karena alasan ini, engga punya gaya sendiri. Jadi dia niru-niru gaya orang yang udah terkenal, biar juga ikutan terkenal. Mungkin. 

4. Biar Keliatan Culun.



Mungkin tipe orang ini, pake kacamata, biar dikata culun. Tapi mungkin dia lagi di dalem misi pengintaian, supaya engga di curigain. #apasih?!

5. Buat Ngintip. 



Ngarep banget gue kasih gambarnya^^, hihihi. Ini alesan paling sesat. Cuma buat ngintipin daleman orang. Buat lo yang engga tau, search di google 'kaca mata tembus pandang'. Dan nikmati hasilnya sendiri-sendiri. 


***
Demikian postingan gakjelaz dari gue. Kalo mau liat postingan sesat dan gajelaz lagi, liat di related post di bawah. Jangan lupa kasih celotehan kalian di comment box, terimakasih. 

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

hahahahaha, maecm-macem aja.
kalau gue make kacamata bener2 karena mata ini minus :")

Balas
This comment has been removed by the author. - Hapus

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔