LAUNCHING SEGMEN BARU

18:15
Gue udah mulai ngeblog dari sekitar tahun 2013. Tapi gue baru mulai konsisten ngeblog 2 bulan terakhir ini. 

Gue memilih alamat blog elangym supaya mudah dan gampang diingat, dan terkesan lebih personal. Di blog gue ini ada beberapa segmen/label untuk mengkategorikan apa isi dari postingan gue. 

Diantaranya ada segmen CURHAT. Di segmen ini tempat gue menaruh dan meluapkan semua isi kepenatan otak gue, entah itu keluhan atau kekesalan gue, kabar gembira atau yang lainnya. Gakjelazone, ini adalah segmen tentang info-info gokil, enggak jelas, aneh, dan gila yang mau gue bagikan ke pembaca, seperti yang sekarang lo baca, ini termasuk segmen GAKJELAZONE. Kenapa harus, ini beda tipis sama gakjelazone, cuma bedanya gue meletakan kehidupan sehari-hari gue dan pengalaman gue sebagai objek postingnya. Untuk mereview suatu benda, film, game, atau apapun itu, di blog ini terdapat segmen REVIEW. Tips, supaya gue bisa berbagi cara, jurus, tutorial apapun yang mau gue tulis ke pembaca. Dan ada juga artwork untuk menaruh semua hasil karya yang gue buat. 

***

Dan saatnya, gue memperkenalkan segmen baru gue yaitu*jeng jeng jeng*, MY LAPAK. Kenapa dinamakan seperti itu? karena di segmen baru yang bernama MY LAPAK, gue ingin berjualan layaknya seorang pedagang yang menggelar barang dagangannya*zaiik!!!*. My lapak ini muncul ketika gue sadar banyak banget barang yang gue punya yang masih berguna dan mulus, + jarang gue pakai. Dan kenapa gue enggak punya pikiran untuk menjualnya ?! Siapa tau pembaca atau yang enggak sengaja nyasar di blog ini minat dengan barang bekas yang masih berguna yang gue jual .

Segmen baru ini beroprasi mulai minggu depan atau di postingan selanjutnya. Sekian info gak jelas yang bisa gue bagikan. Dan kalau penasaran barang pertama apa yang bakal gue jual di MY LAPAK, pantengin blog ini terus ya, tiap Sabtu, jam 6.15 sore.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔