TIPE ORANG DARI CARA BELI GORENGAN

18:32


Digoreng, biasanya dilapisin tepung, yang jualan biasanya pakai gerobak, dan dibungkusnya pakai kertas ulangan bekas. 

Gorengan, makanan yang satu ini bisa kita dapetin dimana aja di Jakarta, terutama dipinggir-pinggir jalan. Makanan ini banyak disukain semua orang termasuk gue, walaupun banyak yang bilang makan gorengan itu enggak sehat, gue lupakan semua pendapat negatif tentang si gorengan itu.

***

Ada beberapa tipe orang yang bisa kita temuin saat mereka sedang asik memilah dan memilih gorengan. Mungkin lo termasuk salah satu dari tipe-tipe di bawah ini.


1. The Labil Guy 

Pernah liat orang yang udah ngambil gorengan, terus ditaro lagi, terus ngambil gorengan lain, terus ditaro lagi ?! Itu dia The Labil Person. Gue sendiri enggak tau kenapa tipe orang seperti ini ada aja saat kita dalam keadaan genting-_-, seperti membeli gorengan. Mungkin karena terbawa emosi, lagi dapet, atau emang dasarnya dia orang yang belom bisa menentukan pilihannya sendiri, gue juga enggak tau. Tipe ini adalah tipe yang paling ngeselin menurut gue, karena dia enggak mikirin perasaan orang lain, yang lama nungguin dia milih gorengan yang pas dengan hatinya *musik sedih*. Yang pastinya temen gue ada yang termasuk tipe ini dan kebanyakan cewek. -_-

2. Chilli Hunter Guy 

Oke, yang ini sesuai namanya, dia adalah pemburu cabai. Entah cabai ijo, rawit, atau cabai-cabaian, gue juga enggak paham. Intinya orang ini enggak peduli apa gorengan yang dia pilih, yang penting dia harus berusaha dengan keras mengambil cabai sebanyak-banyaknya. Mungkin itu kenikmatan tersendiri untuk mereka. Tapi gue bingung, sama tipe yang satu ini, nih orang tiap hari BABnya berapa kilo ya?!*muka polos*

3. The Bodo Amat Guy

Ngambil gorengan sedapet tangannya, bayar, terus langsung pergi. Itulah dia the bodo amat guy. Entah karena dia lagi buru-buru, bodo amat sama gorengan yang dia ambil, atau karena enggak ingin membuat pembeli gorengan lain kesel karena kelamaan nungguin dia, atau alasan lainnya. Selalu ada pembeli gorengan yang seperti ini. Gue suka sama pembeli gorengan yang seperti ini, karena dia memikirkan perasaan pembeli lain. #sokbijak

4. Tukang Ngutang Guy

Pilihan terakhir para gorengan mania untuk bisa menikmati makanan kesukaan mereka, walaupun enggak ada duit, ya udah pasti ngutang. Dan hal ini lama-lama jadi kebiasaan disaat penikmat gorengan enggak punya duit. Dan pas bayar, cuma dibayar seingetnya doang

5. Enggak Mau Rugi Guy

Semua orang pasti enggak mau rugi dalam segala hal yang mereka lakuin. Enggak terkecuali saat membeli gorengan. Termasuk gue juga enggak mau rugi, gue bayar gorengan Rp.2000, harusnya gorengan yang gue ambil cuma 3. Tapi karena gue termasuk enggak mau rugi guy, gue ambil 5 disaat si abang gorengan enggak ngeliat gue, dan langsung buru-buru pergi menjauh dari gerobak si abang gorengan.

SEKIAN, DAN JANGAN LUPA CORET CORET DI BOX KOMEN.



Share this :

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

Kayaknya gue masuk yang chilli Hunter, Hahahaha

Balas
avatar

Hahaha. Mantep juga. Aku masuk mana ya... the labil kayanya -_-

Balas
avatar

Gue kalo beli gorengan yang ngambil abangnya. Gue cuma nyebutin maunya apa. Tapi masuk ke labil guy sama chili hunter sih. Hahaha.

Balas
avatar

Kayaknya aku cuma (agak sedikit) masuk di kategori labil :)) Tapi kalo aku beli gorengan biasanya kalo bisa ngambil sendiri, bakal aku ambil sendiri gorengannya biar ga ngerepotin si penjual soalnya aku suka kelamaan mikir yang mana yang mau dibeli -,-

Balas
avatar

nyari cabe rawit? cabe ijo? atau cabe-cabean gan? wkwkwkwk, thx udah mampir ke blog ane

Balas
avatar

the labil kalo ketemu gue kudu ati2 nih, wkwkwkwk terimakasih udah mampir dan ninggalin komen, semoga betah mondar mandir di blog ini

Balas
avatar

jadinya the chili labil guy dong, :v hihihihi thx udah mampir ke blog ini dan ninggalin komen :)

Balas
avatar

nah ini, the labil tapi enggak ngerepotin guy, wkwkwk thx udah ninggalin komen di blog ini :)

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔