Apa Cuma Gue ? Part 1

14:45
1. Apa cuma gue, waktu libur, bangun pagi, cuma untuk buang air kecil dan ngecek HP ? 

Tapi anehnya, gue rutin setiap pagi ngecek hp, walaupun gue tau, engga ada yang bilang 'selamat pagi' ke gue. 

2. Apa cuma gue, kalo ke kamar mandi harus nyalain lampu dulu ?

Entah kenapa penyebabnya, setiap gue ke kamar mandi(tepatnya waktu malem) gue harus nyalain lampu dulu, padahal engga ada yang gue takutin di rumah gue, selain kecoa, sama nenek gue. 

3. Apa cuma gue, yang naik angkot, dan ngeliat masih ada celah sedikit untuk duduk, tapi masih maksa untuk duduk di kursi kecil deket pintu ? 

4. Apa cuma gue, yang selalu nonton film serial, walaupun gue udah nonton sampe tamat ? 

Contohnya : gue setiap sore nonton serial Naruto , walaupun gue udah nonton sampe tamat, dan gue udah tau kejadian yang akan terjadi di serial itu.

5. Apa cuma gue, yang lebih doyan makan pecel lele di pinggir jalan, daripada sushi ? 

6.  Apa cuma gue, yang kalo belajar masih disuruh - suruh emak ?

7. Apa cuma gue, ke sekolah cuma buat ketemu temen doang ? 
Gue yang pake jaket biru tua
Karena sekolah adalah tempat untuk mencari  ̶i̶l̶m̶u̶, kebahagian dan kenangan, bersama teman. Contohnya, noh.. liat gambar di atas, gue sama temen - temen gue ke sekolah cuma buat main Pro Evolution Soccer 2015 di laptop temen gue. Dan kita rela bawa laptop & joystick yang berat - beratin tas cuma untuk maen bareng.

8. Apa cuma gue, yang pernah kebangun di jam 3 pagi, cuma buat BAB? 

Gue lagi enak tidur, sambil kelonan guling yang baunya khas, ya bau jigong. Dan tiba - tiba gue kebangun karena taunya si 'dia' udah ada di ujung pantat gue. 

9. Apa cuma gue, kalo ada makanan yang gue engga doyan, langsung gue tawarin ke emak gue ? 

10. Apa cuma gue, yang sering ngecharge hp dari malem, dan gue tinggal tidur, baru paginya gue cabut ? 

Kalo lo pernah juga, tulis di komen box ya, dan gue bakalan ngelanjutin postingan ini dalam beberapa seri/part, pantengin aja. :3 

Share this :

Previous
Next Post »
8 Komentar
avatar

11.apa cuma gue yang punya temen albion?

Balas
avatar

Apa cuma gue yang mau komentar panjang tapi nggak jadi? xD

Balas
avatar

apa cuma gw yang dia anggep temen sama robin

Balas
avatar

Mungkin ente lelah bro.. wkwkw

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔