KESIBUKAN BARU : FOTO-FOTO YUK !

18:15




Maaf minggu kemaren gue enggak bisa ngepost di blog ini, dan baru bisa ngepost sekarang.

Sekolah, makan, maen hp, tidur, sekolah, makan, maen hp, tidur, inilah aktifitas yang sehari hari gue jalanin. Lama-lama gue bosen juga dengan kesibukan gue yang itu-itu doang. Dan gue ingin mencoba sesuatu yang baru. Setelah gue browsing, searching, kencing, gue menemukan tujuan hati gue yang ingin diisi oleh kesibukan baru itu. Ya fotografi, adalah hobby baru yang gue pilih untuk berusaha keluar dari kepenatan aktifitas lama gue. Kenapa gue pilih fotografi? coba lo balik pertanyaannya jadi 'kenapa enggak fotografi?' Oke, balik serius lagi, kenapa gue pilih fotografi? karena fotografi itu wajib menggunakan kamera. Nah, jaman sekarang rata-rata handphone ada kameranya. 

Jadi enggak susah untuk menekuni hobby ini, cuma butuh hp yang ada kameranya doang. Atau kalo lo orang berduit bisa beli kamera dslr/slr yang tergolong kamera profesional. Gue suka fotografi juga karena liat-liat hasil foto para profesional di internet dan hati gue tergerak untuk ngikutin mereka. Yang bikin gue suka sama dunia fotografi adalah, kita tinggal mencet/menekan tombol shutter untuk menghasilkan foto*semua udah pada tau-_-*.

Untuk menjalani hobby ini gue dibantu sama doi:
gambar nyomot dari google 

Si dia, Lenovo a536 ini selalu menemani gue untuk mengambil setiap gambar yang gue ingin abadikan. Dengan berbekal kamera belakang beresolusi 5 megapixel udah cukup buat gue untuk menghasilkan foto yang gue mau. Dan gue juga ditemenin sama dia:

gambar juga nyomot dari google

Universal clip lensa 3 in 1 yang terdiri dari lensa fish eye, lensa wide, dan lensa macro. Barang ini udah banyak terjual di pasar-pasar online, jadi ga susah buat ngedapetin dia.

Ya, hanya butuh 2 alat untuk gue berkreasi dengan tombol shutter, untuk mendapatkan foto. Waktu pertama kali gue mulai memotret (di sekolah), ada temen gue yang tertarik untuk mengikuti apa yang gue lakukan ini. Jadi, sekarang gue motret tentunya di temenin sama temen-temen gue yang juga tertarik dengan dunia fotografi. Gue biasanya melakukan hobby ini disaat jam pulang sekolah, dan tentunya gue hunting fotonya di sekolah juga. Selain saat jam pulang sekolah, gue juga sering foto-foto waktu libur. Gue akan menjelaskan guna universal clip lens 3 in 1 dalam postingan gue yang lain.

So, sekian dulu yang bisa gue bagiin ke kalian, semoga postingan gue ini bermanfaat. Jangan lupa coret-coret di box komentar. Dan kalo lo mau ngeliat beberapa hasil foto gue, kesini aja. Terimakasih.

Share this :

Previous
Next Post »
5 Komentar
avatar

Kesibukan bagus nih, aku juga niatnya pengin juga punya hobi foto2 B) tapi sayangnya blm pnya kamera bagus

Balas
avatar

Salam fotografi. Berteman yuk di instagram. @viverasiregar

Balas
avatar

bro fandhy pake kamera hp juga udah bisa, kan kamera hp sekarang rata2 udah diatas 3mp

Balas
avatar

seru banget, apa lagi kalo bisa ikutan komunitas lagi hunting foto, sayangnya ane cuma bisa ikut komunitas di media sosial doang bro

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔