Ngomongin Sneaker

22:00
Pertama gue denger kata 'sneaker' yang terbayangkan di otak gue waktu itu, adalah makanan ringan berjenis wafer yang dilapisi cokelat, dan karamel, yang iklannya seorang kiper yang lagi kelaperan. 

Jujur, waktu itu gue belom tau apa yang dimaksud dengan sneaker. Terus gue pergi ke tempat dimana semua jawaban dicari dan dipertanyakan, Google. Dan akhirnya gue menemukan definisi dari si 'sneaker' itu. Adalah sebuah jenis sepatu yang bagian solenya terbuat dari karet, dan bertali(walaupun ada jenis sneaker yang enggak bertali).

Dan dengan seiring berkembangnya zaman. Pengetahuan gue tentang sneaker bertambah. Mulai dari berusaha nabung untuk beli sneaker pertama gue. Cari info sana sini tentang sneaker, nanya ke forum-forum yang ngebahas tentang jenis sepatu yang satu ini. 

Dan akhirnya gue berhasil membeli salah satu sneaker yang beredar di pasaran dengan duit gue sendiri dari hasil nabung. Dan ini dia sneaker pertama yang gue beli 

Adidas Zx Flux. Gue beli sepatu ini sekitar 2 bulan yang lalu, tepatnya waktu libur imlek, karena waktu itu pas lagi ada diskon, maklum diskon hunter.

Meskipun harga sneaker terbilang mahal untuk gue. Dan karena gue semangat menjalani hobby ini, nabung tiap hari pun bakalan gue lakuin untuk beli sneaker lagi, atau istilahnya kalau di sneaker game, itu pengen pick up sneaker. 

Ini adalah beberapa bagian dari sneaker



Sneaker ini punya berbagai fungsi, misalnya, buat jalan-jalan di mall, atau sekedar jalan, buat running, & buat nyantai doang juga oke.

Dan dari dunia sneaker ini muncul peluang-peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan, antara lain :
1. Jasa treatment sneaker.
2. Laundry sneaker.
3. Jasa cicilan sneaker.
4. Jual beli sneaker.

Pokoknya Sneaker game itu fun banget. Lo bisa sharing ke sesama sneakerhead/sneakeraddict, tuker informasi, dan macem macem deh. Dan misalkan lo udah bosen sama sneaker yang lo punya, bisa lo jual lagi. Karena sneaker punya nilai jual sendiri di mata para pecintanya, karena itu, sneaker juga bisa dibuat investasi.

Dan jangan lupa untuk cek forum sneaker addicts di kaskus ya! klik aja di sini ! Gue juga ada di forum itu. BTW id kaskus gue : brokoliganteng.

Sekian dulu kita ngomongin sneakernya. Mungkin gue bakalan posting tentang sneaker lagi, engga tau kapan waktunya. Yang penting pantengin aja blog ini, jangan lupa komen, terimakasih.

Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Setubuh ane gan. Dulu ane pikir sneaker itu snack coklat. Wkwkwk. Di tunggu kunjungan baliknya yah gan.

Balas
avatar

as soon as possible gan, hehe

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔