HOBI GUE

19:48


Hai gaes, sorry banget karena gua baru bisa ngepost sekarang, karena jadwal karir pendidikan gue yang cukup padat, disela sela (nyelip dong) aktivitas gue ini , gue pengen berbagi apa aja hal/hobi yang sering gue lakuin , langsung aja tengok ke bawah, cek this out!!!






1.Futsal 


yup sebagai seorang remaja , gue suka banget maen futsal sama temen temen gue pas pulang sekolah di lapangan sekolah gua, gue suka maen futsal ini dari SD. Karena gue minat sampe sekarang jadi suka futsal, kadang gue maen futsal ampe siang di sekolahan sampe emak gue marah marah pas gue baru sampe rumah, tapi namanya hobi mau diapain lagi juga tetep aja suka.Gue juga sering nyetak gol kalo lagi futsalan, tapi sejauh ini lebih banyak gue ngasih assist dibanding gol. so kalo mau sparing futsal sama sekolah gue, bbmin gue dulu 7512efc7

2.Gambar



kadang kadang gue juga suka gambar terutama graffiti atau ga doodle tapi ga terlalu jago juga, hobi gue yang satu ini gue dapet pas masih tk dari nyoret nyoret tembok rumah ,dan gue pengen banget gambar pas waktu di kelas lagi bosen dengerin celotehan guru , dan alhasil kertas tengah gue jadi korban untuk mencurahkan segala isi yang ada di otak gue yang mumet ini, kalo lo mau liat hasil gambar gue , langsung aja cek di akun instagram @elangyhogs nah disitu ada beberapa gambar yang gue buat di kelas, ga terlalu jelas karena gue foto pake kamera handphone .

3.Menjelajah Sosial Media 

dan ini hobi gue di waktu santai atau ga ada kerjaan, jadi gue menghabiskan waktu dengan bermain gadget gue.Di sosmed gue punya akun instagram  @elangyhogs , facebook natanael elang dan twitter @elaaang26

4.Online Shop


nah dan karena keseringan gue buka sosial media gue juga tertarik dengan cara belanja modern jaman sekarang, online shop ini gue minati dari pas gue kelas 1 smp. Barang yang sering gue beli di toko online antara lain sepatu,kaos,atau barang lain yang gue lagi pengen banget beli, tapi gue juga dituntut nabung dulu sebelum berbelanja online atau mencari barang lain yang lagi gue suka supaya ga terlalu nyusahin enyak babeh , dan kalo lo, lo pada juga  minat online shop cari toko online yang terpercaya atau sebelumnya tanya temen yang berpengalaman belanja di toko online.

oke jadi segitu dulu postingan tentang hobi/minat gue yang pengen gue sharing ke kalian semua dan pilihlah hobi yang bener bener lo suka dan jalanin hobi itu, sampai ketemu di postingan selanjutnya.



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔