Merambah Ke YouTube

17:56
       Haloo!!! Ya oke. Gue udah lama banget engga ngepost di blog ini. Alasannya? mager! Jadi gue mau cerita dikit nih! Akhir-akhir ini gue lagi seneng banget ikin video, video apa? Random. Dan juga gue lagi seneng banget yang namanya ngedit video, engga tau kenapa, seneng aja gitu.. 

         Dan gue berpikir. Masih berpikir....terus berpikir.... dan akhirnya,... gue berkata dalam hati "hmm, kenapa engga gue share aja video-video ini ke youtube ya?!" BTW gue udah punya akun youtube, yang fungsi awalnya cuma buat ngesubscribe channel-channel youtube yang lain. Jadi kenapa engga sekalian aja gue upload di akun youtube gue itu ya kan?! 


         Ini dia video pertama di akun youtube gue..!! Iya gue tau, ini bad quality, namanya juga belajar ya kan? 



        Jangan lupa subscribe di channel gue ya! Biar lo tau update-an video baru di youtube gue. Dan jangan lupa untuk share, like, dan juga komen. Sampai ketemu di post-an berikutnya.

       Terimakasih yang udah meluangkan waktu buat baca, jangan lupa untuk komen di comment box di bawah! Sekian post-an pendek dari gue, terimakasih..!!!


         


Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔