2nd Anniversary!!!

18:15
Halo!!! Ya, seperti yang kalian lihat, ada yang baru di blog gue. Bener! Header dan faviconnya. Menurut pendapat gue, headernya jadi lebih asik dan gokil, dan lebih menyatu dengan konten blog ini, bener engga? Dan, gue berterimakasih banget untuk pembuat header baru blog gue ini. Yaitu gue sendiri. Hahaa...! Jadi pembuat header blog gue ini adalah gue sendiri. Kenapa? Karena gue belom punya cukup duit untuk memesan header dari designer. Jadi gue minta pendapat kalian tentang header baru di blog gue ini, tulis di kolom komentar aja ya!

Dan lo tau engga berita terhangat baru-baru ini? Yoi, bener banget..!!! blog yang sedang kalian baca ini sedang berulang tahun...!!! Tepatnya pada tanggal 12 Juli 2015 kemarin, blog ini genap berusia 2 tahun. Walaupun terbilang masih muda untuk sebuah personal blog, gue akan terus berusaha memajukan blog ini. #asek

Sebenernya gue lupa kapan pastinya blog ini berdiri. Dan gue berinisiatif untuk menentukan tanggal jadinya dari postingan pertama blog ini, bisa kalian cek di arsip blog. Dan, ya tanggal 12 Juli gue tetapkan sebagai hari jadinya blog ini. 

Buat kalian yang engga tau sejarah blog ini, nih gue ceritain : 

Awalnya blog ini berdiri karena gue ikutan sodara gue yang punya blog. Dan gue minta dibikinin blog sama sodara gue itu, karena gue pada saat itu belom ngerti dan baru tau blog.
Blog gue awalnya bernama "Elang YM" sesuai nama gue. Dan gue langsung menulis postingan tentang apa yang ada di pikrian gue saat itu, dan langsung gue publish. Dan di tahun 2013, gue hanya berhasil mempublish 1 artikel (doang).. 

Lanjut ke tahun 2014. Gue mulai rajin memposting, walaupun jarang-jarang, atau dibilang sangat jarang. Gue memposting sekitar 1 artikel/bulan, atau 1 artikel/2 bulan. Dan dimulai pada bulan september tahun itu, gue berhasrat untuk memajukan blog ini, ke depan*iyalah maju emang ke depan. Dengan jadwal publish postingan masih sesuka gue, gue merubah nama blog ini menjadi "Pelajar Santai". Dan blog ini, gue rombak abis-abisan mulai dari template, header, gaya menulis, widget, dan lain-lain. Alhasil di tahun 2014, gue berhasil mempublish 18 artikel. 

Dan di tahun 2015 ini, gue memulai publish postingan lagi pada bulan Maret. Karena tahun ini, gue menjalankan ujian nasional dan engga bisa main-main di semester 2 pada saat gue kelas 9. Gue juga sempet vakum selama bulan Juni. Sekarang, umur blog ini udah 2 tahun. Dan sebagai hadiah untuk ulang tahun blog ini, gue memberikan header baru, template baru, domain, nama baru, yaitu "ELANGBLOG" dan juga yang pasti, postingan baru. 

Gue cuma bisa ngucapin "Selamat Ulang Tahun yang Ke-2 Untuk ELANGBLOG". Dan gue bakalan majuin terus blog ini untuk kalian para pembaca. Dan gue juga mau ngucapin terimakasih untuk kalian pembaca dan kalian yang meninggalkan komen, karena itu gue anggap sebagai bentuk apresiasi untuk gue dan blog ini. Dan sorry banget gue belom bisa ngasih give away, dan rencananya tahun depan gue bakalan ngedain give away untuk hari jadinya blog ini yang ke-3. Sekali lagi, terimakasih.

Sekian. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔